rencana liburan

halooooo kalian semua!!

aku pengen ngasih tau nii liburan aku mau kmana…

sebenernya gamau kemana mana si tapi klo rencana si banyak!!

sebelum rencana harus tau tempat yg dipilih, daripada keluar negri mendingan liat liat alam indah di indonesia aja dlu… biar kalian tau indonesia tu bisa lebih keren dari negara negara yang lain. nih yang pertama…

  • lombok

 

tepatnya pantai senggigi.

sumpaahh ni pantai keren abiss gaakan nyesel deh klo kesana karena alamnya yang indah dan pantainya yang biru banget kerennnnn.

  • raja ampat papua

beuhhh,,,, apalagi yang ini yang udah banyak banget orang pengen ke sini… inisih udah keren banget .

  • bandung

ininih tempat tempat keren banyak disini apalagi klo mau nyobain makanan makanan disana banyak trs gakalah juga ya keindahan alam nya…

 

ini namanya danau situpatenggang

ini talaga warna, keren banget kannn

sebenernya masih banyak lagi sih tapi itu doang si yang mau rencananya kesana tapi mager…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s