famgath dD

Jalan-Sehat-1

halo! hariini aku pengen ngasi tau kalian gimana acara tentang family gathering di Dian didaktika, sekolah ku ini sudah lama berdiri, acara ini seperti acara pertemuan antara murid2 dan guru2 lama yang udah di dd trus ketemu lagi di acara family gathering yey!

jadi tuh family gathering itu bayar per orangnya 25.000 tapi klo mereka itu kegiatan tertentu doang kayak jalan sehat , sepeda hias, dan fun bike karena disitu kita dapet konsumsi, doorprize dan grandprize. disana selain ada acara yang tadi aku sebutin trus adalagi fun games, ada juga perform dari anak2 dd dan ada juga chef norman dan om denny malik. disana kegiataannya lumayan panjang dan ada juga perform dance dari anak dd.

http://www.diandidaktika.sch.id/smp/informasi/galeri-foto/smp/pelantikan-ketua-osis-smp-islam-dian-didaktika-tahun-2014/pelantikan-osis-smp-2-339#joomimg

rencana liburan

halooooo kalian semua!!

aku pengen ngasih tau nii liburan aku mau kmana…

sebenernya gamau kemana mana si tapi klo rencana si banyak!!

sebelum rencana harus tau tempat yg dipilih, daripada keluar negri mendingan liat liat alam indah di indonesia aja dlu… biar kalian tau indonesia tu bisa lebih keren dari negara negara yang lain. nih yang pertama…

  • lombok

 

tepatnya pantai senggigi.

sumpaahh ni pantai keren abiss gaakan nyesel deh klo kesana karena alamnya yang indah dan pantainya yang biru banget kerennnnn.

  • raja ampat papua

beuhhh,,,, apalagi yang ini yang udah banyak banget orang pengen ke sini… inisih udah keren banget .

  • bandung

ininih tempat tempat keren banyak disini apalagi klo mau nyobain makanan makanan disana banyak trs gakalah juga ya keindahan alam nya…

 

ini namanya danau situpatenggang

ini talaga warna, keren banget kannn

sebenernya masih banyak lagi sih tapi itu doang si yang mau rencananya kesana tapi mager…

 

kiat kiat menghadapi ukk

 

 

halo! hariini pertama kali aku nge post blog yang bener2 aku tulis sendiri. kalian bisa liat sebelum nya aku nge copas banyak banget dan kebanyakan dari buzzfeed, karena disanalah satusatunya harapan aku buat ngecopas semua tentang makanan. maklum aku baru banget punya blog yang kayak gini maapin ye klo misalkan aku SKSD ato apalah,, aku emang gini orangnya. oya berhubungan aku ngomongin tentang UKK kalian taukan gimana rasanya menghadapi UKK. degdegan setengah mati takut ga lulus ato naik kelas. nah disini aku pengen ngasih tau tips2nya, agar kalian semua enjoy untuk menghadapi UKK. jujur disini aku googling dlu untuk tips2nya.

menurut si google dan aku:

 

  • minum segelas kopi 30 menit sebelum ujian

nah, menurut aku gapapalah minum kopi enjoy dlu laa… menurut ku juga kopi bisa bikin kalian gangantuk ntar pas ujian, trus juga kopi meningkatkan kecerdasan. buat kalian kalian.

 

 

  • tidur minimal 8 jam selama ujian berlangsung

nah kan, tu yang masi suka begadang buat belajar, sayangin jugala otaknya ntar kesemutan  klo misalkan kalian bawa belajar sampe malem banget, otak butuh istirahat juga. jadi jangan di paksain, ntar pas ujian malah nge blank hayoloo….

 

  • kunyah permen karet sewaktu sedang belajr

nah ini tips biar kalian enjoy belajarnya santai gak terlalu mikirin beban belajar dan hafalan2 dan rumus2 math dan fisika 🙂

  • matikan handphone sewaktu sedang belajar

nah ini nih,,,, apalagi, nyadar gak sih rata rata semua orang tuh udah mulai terkena virus ‘autis gadget’ yang klo kemana mana hape dibawa di mainin di jalan sampe sampe ada yang lgi nyebrang tetep aja liat hape padahal gatau didepannya ada mobil eh ketabrak. trus abisitu takut banget hapenya ilang apalagi nih kebiasaan remaja sekarang tuh klo misalkan hapenya lagi di charger pasti bakalan di mainin ckckckck…

  • konsumsi vitamin B-12 selama ujian berlangsung

btw yang selama ujian berlangsung itu maksudnya pas hari hari dimana ujian, bukan lagi ujian di kelas kalian minum vitamin, oiya mengkonsumsi vitamin juga bisa membantu kalian untuk menambahkan daya ingat kayaknya,,, sebenrnya gatau juga sii… tapi klo mau coba coba juga gapapa tapi jangan overdosis yak.

 

  • makan makanan yang sehat

makan makanan yang sehat juga diperlukan untuk tubuh kita makanan yang bergizi kayak buah-buahan sayur-sayuran, biasanya klo anak anak remaja gitu banyak yang gasuka sayur trus sukanya makan junk food, itu kurang sehat dan gabagus juga untuk proses pertumbuhan kita, ya walaupun enak tapi jangan sering2 yaa. oiya mkanan yang sehat dan bergizi itu bagus untuk pertumbuhan mungkin bisa menambahkan daya ingat dan mejaga kesehatan tubuh.

 

 

  • berdoa setiap kali sebelum dan sesudah ujian

berdoa pada tuhan juga perlu untuk kita semua karena klo cuma kerja keras mungkin bisa tapi ga maksimal tapi klo misalkan kita berdoa dan kerja keras juga kita insyalah hasilnya maksimal karena kita udah berserah diri sama tuhan dan takdir kita ada tangan tuhan.

 

  • baca soal ujian minimal dua kali sebelum menjawab

klo misalkan aku liat ini nasehat2 para pengawas ujian yang sangat mainstream klo kita tiba tiba udah selesai ujian. tapi katakata itu ada benernya juga, siapatau kita ga konsen trus jawabnya salah, kan klo misalkan kita cek dlu gaada ruginya kan,,,

 

  • jangan sks ya

jangan lakuin sistem kebut semalam, jangan banget itu dilarang. karrena itu gaakan bisa maksimal belajarnya dan menyiksa otak juga.

  • belajar pagi

aku sih klo misalkan UKK pasti belajar pagi pagi tapi malemnya pasti belajar juga lah itu efektif kok belajar kaya gitu bakalan bikin kalian mudah inget2 apa yang di pelajarin.

  • baca dan menulis

kalian juga bisa ngeringkas apa yang penting2, trus juga klian harus banget banget klo bisa pelajaran kayak ips, biologi, bahasa,gtgt jangan di hafal tapi di mengerti , ntar klo ngerjain jadinya ga nge blank.

sumbernya google dan rahasia gadis di instagram, follow yak kakak kakak disana banyak tips2 untuk remaja apalagi cocok banget.

http://haztak21.blogspot.co.id/2013/02/7-cara-belajar-yang-baik-untuk.html

Outrageously Cheesy Treats That Want To Be Inside Of You

1. Mac & Cheese

Mac & Cheese

That bread/pasta combo! COME TO ME.

2. Broccoli Bacon Cheddar Stuffed Potatoes

Broccoli Bacon Cheddar Stuffed Potatoes

It’s like they’re here to blow your mind.

3. “Totchos Supreme” Burgers

"Totchos Supreme" Burgers

NACHOS, TOTS AND A FREAKIN’ BURGER. ARE YOU KIDDING ME?! Grab this immediately.

Cheesy Stuffed Pretzel Bombs

How is something so perfect physically possible.

5. Balsamic Blueberry Grilled Cheese

Balsamic Blueberry Grilled Cheese

When plain old grilled cheese is too blah, you can step up your game with this.

6. Blue Cheese Bread

Blue Cheese Bread

MMMMMMMMM…..

7. Hot Asiago Crab & Artichoke Dip

Hot Asiago Crab & Artichoke Dip

Just…there…there are no words. Just check out the recipe instead.

8. Skillet Nachos

Skillet Nachos

Yes, yes, yes. All the nachos forever.

9. Pretzel Dog Bites with Beer Cheese Dip

Pretzel Dog Bites with Beer Cheese Dip

http://thenoshery.com/2014/01/13/super-bowl-pretzel-dog-bites-beer-cheese-dip/

10. Deep-fried Ravioli

Deep-fried Ravioli

https://www.buzzfeed.com/mackenziekruvant/cheesy-treats-that-want-to-be-inside-of-you?utm_term=.aykvp9ZB0P#.eivN6Znv74

 

Healthy Ways To Eat Peanut Butter All Day Long

-

1. Three-Ingredient Peanut Butter Granola Bars

Dates, oats, and peanut butter make for a sweet and filling on-the-go breakfast. Recipe here.

2. Three-Ingredient Peanut Butter Mug Cake

Three-Ingredient Peanut Butter Mug Cake

Recipe here.

3. Grain-Free Banana Peanut Butter Blender Muffins

Grain-Free Banana Peanut Butter Blender Muffins

These muffins have just 5 ingredients, come together in the blender, and are perfect for anyone on a grain-free or gluten-free diet! Recipe here.

4. Peanut Butter, Banana, and Jam Breakfast Pizza

Peanut Butter, Banana, and Jam Breakfast Pizza

Peanut butter AND pizza, all before noon 🙂 Recipe here.

5. Mini Flourless Peanut Butter Pumpkin Muffins

Mini Flourless Peanut Butter Pumpkin Muffins

Thank goodness canned pumpkin is in season all year long. Recipe here.

6. Peanut Butter Overnight Oats

Peanut Butter Overnight Oats

All the flavor of oatmeal without the hassle of actually, you know, cooking.

7. Thai Cauliflower Rice Salad with Peanut Butter Ginger Sauce

Thai Cauliflower Rice Salad with Peanut Butter Ginger Sauce

Recipe here.

8. Peanut Butter Fruit Stack Sandwiches

Peanut Butter Fruit Stack Sandwiches

Fresh fruit, whole grain bread, and a generous slather of peanut butter? Ya. Recipe here.

(With a low-sugar jelly, PB&J on wheat can be a healthy sandwich option, too. But that seemed a little too obvious.)

https://www.buzzfeed.com/christinebyrne/24-7-peanut-butter-baby?utm_term=.nnR3nJElNO#.xpjgp8AdEO